Semarakkan HUT Ke-34, Abipraya Gelar Beragam Acara

Jakarta, 30 Oktober 2014 – Dalam rangka memperingati HUT Abipraya ke-34 yang jatuh pada tanggal 12 November 2014, selain mengadakan tumpengan dan doa bersama sebagai wujud syukur kepada Yang Maha Esa, perusahaan konstruksi ini telah menyiapkan beragam amunisi untuk memeriahkan hari lahirnya tersebut.

Meningkatkan semangat kerja karyawan, dimulai pada awal bulan Oktober 2014 hingga awal November nanti, akan diadakan pertandingan bulu tangkis antar pegawai. Tak hanya bulu tangkis, pertandingan tenis meja pun akan diselenggarakan pada tanggal 4,6 dan 7 November 2014. Agar pertandingan tenis meja semakin meriah, perlombaan ini pun dapat diikuti baik pegawai Brantas Abipraya, maupun eksternal atau bukan pegawai Abipraya. Selain pertandingan olahraga, digelar pula perlombaan memasak, gaple, karaoke, fotografi, kebersihan ruangan dan beberapa lomba internal lainnya.

Menunjukkan rasa terima kasih dan mempererat hubungan Perusahaan dengan pelanggan dan stakeholder lainnya, Abipraya akan menggelar malam apresiasi dengan mengundang para mitra kerja yang selama ini telah bekerja sama dengan Abipraya. Berjudul Abipraya Vendor Gathering, acara ini akan diselenggaran tanggal 12 November 2014 di Kantor Pusat PT Brantas Abipraya (Persero).  Selain malam apresiasi, rasa terima kasih Abipraya dengan para stakeholder juga ditunjukkan melalui Turnamen Golf dengan hadiah Hole in One yaitu Excavator.

Meningkatkan keakraban sesama karyawan, juga dengan keluarga karyawan, PT Brantas Abipraya (Persero) akan mengadakan Family Gathering pada tanggal 15 November 2014 di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur. Menambah keceriaan para karyawan, Cak Lontong pun dipersiapkan untuk menjadi pemandu acara.

Tak ketinggalan, sebagai penutup rangkaian HUT Abipraya, juga akan digelar khitanan massal. Acara ini sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Dengan menargetkan peserta khitan sebanyak 100  peserta lebih, acara ini akan digelar pada tanggal 20 Desember 2014 di Kantor Pusat PT Brantas Abipraya (Persero) lantai 6.